Cara install MosyaPay di smartphone kamu

Jika mau atau ingin menginstall aplikasi MosyaPay di smartphone yang anda gunakan terdapat beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk menginstall aplikasi MosyaPay di HP kita.

Perlu Diketahui!

  1. Saat ini aplikasi MosyaPay belum tersedia di PlayStore, akan tetapi tetap dapat terpasang di HP kamu, jadi tenang saja.
  2. Untuk saat ini aplikasi MosyaPay masih berbasis web, meskipun begitu aplikasi kami dapat digunakan selayaknya aplikasi mobile pada umumnya.

Cara install aplikasi Mosyapay

  1. Silahkan buka web browser kamu, dalam hal ini disarankan menggunakan aplikasi Chrome.
  2. Ketika di bagian atas browser yaitu didalam kotak address bar browser chrome, masukan alamat web kami berikut https://mosyapay.com dan tekan enter.
  3. Maka nantinnya akan diarahkan kehalaman Landing Page Mosyapay, seperti berikut.

landing page website mosyapay

  1. Di halaman web landing page tersebut, anda bisa klik tombol mari mulai untuk menuju ke halaman web login mosyapay.
  2. Kemudian untuk menginstall aplikasi mosyapay, kita bisa klik menu titik tiga di kanan atas layar smarthphone anda. Lihat gambar dibawah ini!

halaman login website mosyapay

  1. Jika sudah di klik, nantinya akan terbuka menu Chrome disebelah kanan layar hp anda dan coba dilihat dibagian menu Tambahkan ke Layar Utama, kemudian klik menu tersebut!

menu chrome aplikasi mosyapay

  1. Selanjutnya akan muncul pop up Tambahkan ke Layar Utama dari browser chrome, seperti berikut.

tampilan popup tambahkan ke layar utama dari browser chrome

  1. Langsung saja klik Tambahkan, maka secara otomatis aplikasi MosyaPay akan terinstall dan muncul pada layar Homescreen smarthphone anda.

icon mosyapay di home screen

  1. Klik icon MosyaPay yang telah ada di layar homescreen anda, maka akan muncul tampilan loading dari aplikasi MosyaPay,

tampilan halaman loading aplikasi mosyapay

  1. Setelah tampilan loading, nantinya akan muncul halaman login dari aplikasi MosyaPay.

tampilan halaman login di aplikasi mosyapay

Kesimpulan

Demikian cara install aplikasi MosyaPay di smartphone yang tentunya dapat anda ikuti melalui tutorial artikel yang telah kami bagikan untuk saat ini. Kami menyadari memang langkah-langkah untuk menginstall aplikasi MosyaPay kami ini, terasa sangat berbeda dibanding tips untuk menginstall aplikasi-aplikasi diluar sana yang beredar hingga sampai sekarang ini.