5 cara simpel untuk daftar di aplikasi MosyaPay

Tak seperti di aplikasi-aplikasi ppob lainnya yang sama seperti MosyaPay, dalam hal pendaftaran menjadi member untuk sistem yang kami buat tidaklah ribet. Serta tentu saja dapat dikatakan mudah karena hanya membutuhkan beberapa data general (umum) saja dari anda.

Persiapan Sebelum Daftar

Jika akan mendaftar menjadi member di MosyaPay setidaknnya persiapkan hal ini terlebih dahulu, seperti:

  1. Email
  2. Nomor HP

Betul sekali cukup persiapkan saja dua syarat diatas, maka kamu bisa dengan mudah daftar menjadi member aplikasi kami. Tidak perlu KTP maupun dokumen pribadi anda lainnya.

Cara mendaftar di aplikasi MosyaPay

Baiklah berikut 5 cara yang dapat anda ikuti untuk mendaftar sebagai pengguna aplikasi MosyaPay:

  1. Silahkan pergi ke link berikut https://app.mosyapay.com, nantinya anda akan diarahkan ke halaman web aplikasi MosyaPay yaitu halaman login.
  2. Di halaman login tersebut, anda bisa klik Silahkan Daftar, dengan begitu akan muncul halaman untuk mendaftar pada aplikasi MosyaPay.
  3. Isi form yang yang disediakan dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Nama Lengkap : Isi dengan menggunakan nama lengkap anda.
  • Email : Isi dengan Email yang anda gunakan di HP anda.
  • NO.HP : Mohon di isi dengan benar menggunakan nomor handphone yang anda gunakan.
  • Username : Artinya adalah nama pengguna akan anda gunakan.
  • Password : Artinya kata sandi yang nantinya anda akan gunakan saat login untuk memverifikasi diri anda.
  • Konfirmasi Password : Wajib di isi karena ini berguna untuk memastikan anda telah benar mengisi kolom input Password, Dalam pengisian inputan bagian Konfirmasi Password harus sama dengan inputan Password.
  1. Jangan lupa centang juga Kebijakan Privasi & Ketentuan Layanan pada form yang disediakan, ini berguna untuk memastikan bahwa anda telah menyetujui segala ketentuan dan peraturan yang pihak kami telah buat.
  2. Jika semua sudah terisi dengan benar, anda bisa menekan tombol Register untuk memproses pendaftaran yang anda lakukan, kemudian tunggu beberapa saat maka proses pendaftaran anda akan berhasil.

Pendaftaran akan berhasil jika semua form input yang anda telah isi, semuanya benar dan tidak ada yang salah terutama bagian kolom input Password dan Konfirmasi Password, keduanya harus benar-benar sama, jika tidak maka proses pendaftaran anda akan gagal.

Kesimpulan

Bagaimana ? apakah 5 langkah diatas dapat anda ikuti untuk mendaftar di aplikasi MosyaPay. Tentunya 5 cara diatas yang telah admin jelaskan kiranya dapat memberikan informasi yang jelas untuk anda pahami dan praktekan ketika akan menggunakan pertama kali aplikasi MosyaPay kami.

Jika anda masih belum menginstal aplikasi MosyaPay, anda dapat mengikuti tutorial kami berikut ini yaitu di Cara install MosyaPay di smartphone anda.